LG TV 3D 32LB620D

LG TV 3D 32LB620D Hitam - 32" - LED 3D TV

Deskripsi Produk LG TV 3D 32LB620D Hitam - 32" - LED 3D TV

Apa yang ada di dalam kotak:
  • LG 3D 32LB620D Hitam
  • Kabel Daya
  • Remote Control
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Kaca Mata (4 buah)
LG kembali mempersembahkan TV LED 3D yaitu LG 32LB620D. Rasakan pengalaman menonton 3D yang spektakuler dengan Cinema 3D. Nikmati pengalaman menonton 3D dengan kacamata yang ringan, nyaman dan sudut pandang yang luas dari sis manapun.
LED
Dengan tampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna melalui sebuah layar tipis.

Dukungan Layar IPS
Layar LED-nya mampu memberikan layar yang jernih dan bening. Teknologi IPS membuat LG 32LB620D memiliki sudut pandang yang luas serta gambar yang menakjubkan. Tidak lagi mendapatkan layar televisi yang berbayang, berkedip atau warna yang memudar.

Teknologi 3D
Ingin menyaksikan tampilan 3D seperti saat Anda menonton di bioskop? Kacamata yang ringan, efek 3D yang keren dan gambar yang besar? LG Cinema 3D TV dapat membawanya langsung ke rumah Anda. Nikmati dengan mudah digunakan dengan kacamata 3D, kualitas gambar yang superior dan efek 3D yang menakjubkan -bisa didapatkan dengan dukungan Cinema LG 3D yang didukung oleh teknologi LG Film Patterned Retarder (FPR).

Kacamata 3D Bebas Flicker
Kacamata 3D pada LG LED TV bebas flicker pada saat Anda menyaksikan film di bioskop, jadi tidak ada baterai yang dibutuhkan dan tidak perlu diisi ulang. Karena kacamata LG Cinema 3D kacamata sangat murah, Anda dapat menggunakannya untuk menonton bersama keluarga dan teman-teman. Anda bahkan dapat menggunakan kacamata 3D lainnya yang kompatibel.

Konversi 2D ke 3D
Saat ini film 3D bukan hanya untuk film-film rilisan terbaru lagi. Konversi 2D ke 3D pada TV LG dapat mengubah segala sesuatu dari film klasik hingga acara olahraga ke TV favorit Anda menjadi lebih besar pada tampilan 3D. Tidak ingin menyaksikan tampilan 3D? Jangan khawatir. Karena HDTV 3D LG Siap masih memberikan warna yang luar biasa dan detail yang tajam dalam 2D. Anda juga akan menikmati hiburan lainnya dalam film HD.

MCI 100
Motion Clarity Index (MCI) merupakan indikator yang komprehensif tentang kejelasan asli layar gerak kecepatan tinggi, menggabungkan lebih dari sekedar frame rates. Dengan backlight scanning LG, teknologi peredupan yang telah ditingkatkan serta mesin bertenaga, menambahkan performa menawan untuk mengurangi blur pada gambar yang bergerak cepat.

Konektivitas
Untuk mendukung pengalaman multimedia agar lebih menyenangkan, tersedia slot USB 2.0 yang dapat memutar format DivX. Port HDMI juga disediakan untuk menghubungkan dengan berbagai perangkat yang memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik.

Clear Voice 2.0
Fitur Clear Voice II secara otomatis meningkatkan suara pembicaraan pada film, sehingga Anda bisa mendengar percakapan pada film menjadi lebih jelas.

Spesifikasi LG TV 3D 32LB620D Hitam - 32" - LED 3D TV

SKU
LG639ELADO6PANID-200617
Harga
RP
Model 32-LB620D
Production country Japan
Ukuran (L x W x H cm) 73.3 x 44.9 x 24.2
Berat (kg) 7.6 Kg
Warna Hitam
Fitur Tampilan 3D
Garansi produk Garansi LG Indonesia 1 Tahun