LG 42PN4500 - 42”


Deskripsi Produk LG 42PN4500 - 42” - PLASMA TV

Apa yang ada di dalam kotak:
  • LG 42PN4500 - 42” - PLASMA TV
  • Kabel Daya
  • Remote Control
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan LG 42PN4500, mempunyai kualitas layar HD akan menambah pengalaman hiburan yang mengagumkan. Tak hanya fiturnya saja yang canggih, namun desain dari LG 42PN4500 juga begitu elegan dan futuristik yang menambah kesan modern pada ruang tamu Anda.

Abadikan Setiap Momen
Lelah terhadap garis-garis pada layar saat bermain game? saksikan pertandingan olahraga, film action yang cepat dan video games yang berbeda dari sebelumnya. Karena dengan refresh rate 600Hz akan meminimalisir blur yang disebabkan karena adegan yang berlangsung dengan cepat.

Lihat dan Rasakan
Gambar menjadi lebih tajam. Warna lebih kaya. Hiburan lebih nyata. Segalanya terlihat lebih baik melalui TV HD.

Hemat Energi
Dengan Energy Star berarti produk ini telah memenuhi standar efisiensi yang telah dibuat oleh pemerintah Amerika Serikat. Untuk perangkat TV berarti produk ini lebih hemat energi dalam kondisi standby dan aktif. Energy Star berarti konsumsi dayanya 30% lebih sedikit dibanding dengan perangkat standar lainnya.

Gambar Sempurna
Dapatkan kemudahan kalibrasi dengan pengaturan seperti level hitam, warna, ketajaman,  dan level backlight. Pengaturan bisa dilakukan dengan mudah karena fitur simple-to-use.

Intelligent Sensor
Dengan kondisi cahaya pada ruangan yang berubah-ubah, Intelligent Sensor II dapat mengatur kecerahan pada layar menyesuaikan dengan kondisi di ruangan tempat TV berada.

ISFCCC
HDTV LG memiliki detail standar untuk kalibrasi profesional seperti tingkat kecerahat, kontras, ketajaman, level warna dan berbagai pengaturan pencahayaan lain baik dalam kondisi siang ataupun malam. Pengaturan yang Anda lakukan juga bisa dimasukkan kedalam preset agar Anda bisa dengan mudah dan cepat saat mengaksesnya menggunakan remote.

Spesifikasi LG 42PN4500 - 42” - PLASMA TV

SKU
LG639ELABXHEANID-102839
Harga
RP
Ukuran (L x W x H cm) 98.29 x 59.69 x 5.5
Berat (kg) 18.41 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 42.0
Fitur Tampilan HD
Fitur HD |TV Tuner |Remote
Input USB
Output USB|HDMI
Resolusi Layar 1024 x 768
Tipe Layar Plasma TV
Audio Output 10W + 10W