Nokia C2-03

Nokia C2-03 - Dual GSM - Chrome Black

Deskripsi Produk Nokia C2-03 - Dual GSM - Chrome Black

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Nokia C2-03
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Nokia memberikan hiburan dan alat komunikasi dalam satu ponsel yang canggih. C2-03 adalah ponsel dual band yang mendukung dua kartu SIM yang terpisah, dimana Anda dapat menukar antara keduanya hanya dengan satu sentuhan tombol. Keyboard slidernya membuat Anda menulis teks, browsing dan update status di jejaring sosial dengan cepat dan mudah.

C2-03 ini juga memiliki pemutar MP3 dan radio FM, juga sensor A/V. Anda juga dapat mendownload berbagai macam aplikasi dari Nokia store. Anda juga dapat menggunakan C2-03 sebagai perangkat navigasi dengan Ovi Maps.

Nokia C2-03 dilengkapi dengan kamera 2 megapixel, dengan ukuran tertutup 103 x 51,4 x 17 mm dan ketika terbuka ukurannya jadi 130 x 51.4 x 10 mm, serta layar TFT resistive touchscreen 2,6 inci, 56 ribu warna dengan resolusi layar 240 x 320 pixels, selain itu akses jaringan internet operator, Nokia C2-03 ini hanya memakai platform GPRS dan EDGE. Untuk aplikasi Nokia Maps di nokia C2-03 bisa di operasikan meskipun tanpa bantuan GPS. Peta telah disertakan langsung pada MMC bawaannya.

Bebas memilih
Sentuh dan ketik, Dual SIM, dan segudang pilihan hiburan. Lakukan menurut cara Anda dengan Nokia C2-03

Touch and Type
Jelajahi dengan sentuhan, atau geser keluar papan ketiknya. Kelola jaringan sosial langsung di depan layar Anda.

Dual SIM
Dual SIM seperti dua ponsel jadi satu, dan Easy Swap memungkinkan Anda berpindah kartu SIM tanpa mematikan ponsel.

Hiburan
Optimalkan web dengan browser yang cepat. Download aplikasi, putar musik dan dengarkan radio di speaker terpadu.


Belanja Nokia C2-03 Chrome Blackdan cari produk Handphone unggulan lainnya di toko online Diana Dtw dengan harga yang kompetitif.