Nokia Asha 205

Nokia Asha 205 Dual GSM Cyan Dark Rose - Mmc nokia 2GB + Kartu Telkomsel

Deskripsi Produk Nokia Asha 205 Dual GSM Cyan Dark Rose - Mmc nokia 2GB + Kartu Telkomsel

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Nokia Asha 205
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • MMC Nokia 2 GB
  • Kartu Telkomsel
Nokia kembali menghadirkan lini baru serian Asha, Nokia Asha 205. Nokia Asha 205 dilengkapi dengan tombol pintas Facebook dan dirancang bagi Anda untuk langsung online dan tetap update dengan situs jejaring sosial. Bagi Anda yang ingin tetap eksis dan tak ingin menguras kantung terlalu dalam, Nokia Asha 205 dapat menjadi pilihan Anda.

Tombol Pintas Facebook
Anda kini dapat tetap update dengan berita terbaru teman-teman dengan tombol pintas yang langsung membawa Anda ke Facebook. Hanya dalam sekali tekan, Anda langsung dapat mengecek update, check-in, chatting, mengupload gambar ataupun melihat foto teman-teman Anda.

Fitur Hiburan
Handphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 0.3 MP dan resolusi  640 x 480 piksel. Anda juga dapat merekam momen berharga Anda dengan kualitas QCIF @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia juga slot microSD (yang mampu mendukung memori hingga kapasitas 32 GB) sehingga Anda dapat menyimpan file-file multimedia lebih banyak. Terdapat pula 40 game dari Electronic Arts yang dapat diunduh secara gratis.

Nokia Xpress Browser
Dengan browser yang sudah terinstall pada handphone ini, Asha 205 siap mengantar Anda untuk membuka ke situs favorit Anda. Dengan perambah Nokia Xpress Browser dapat mengirit penggunaan data internet hingga 90% dan 2x lebih cepat dari browser lainnya. Asha 205 menggunakan koneksi EDGE dan GPRS untuk mendukung Anda berjelajah di dunia maya.

Fitur Slam
Fitur Slam ini mirip fungsinya dengan Bluetooth namun memiliki kemampuan mentransfer lebih cepat dari Bluetooth karena memangkas beberapa langkah pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. Fitur ini dapat digunakan untuk mengirim data ke perangkat apa pun yang memiliki Bluetooth. Anda dapat mentransfer data ke seluruh ponsel yang memiliki konektifitas Bluetooth sehingga bukan hanya untuk sesama ponsel dengan fitur Slam saja.

Aplikasi eBuddy
Lihat semua pesan percakapan Anda di eBuddy langsung pada layar awal. eBuddy menyatukan berbagai aplikasi chatting dari Microsoft Messenger, Yahoo! Messenger, Google Talk dan Facebook di satu antarmuka ringkas dan sudah terintegrasi dengan platform Nokia. Dengan hal ini, Anda akan menerima notifikasi meskipun aplikasi eBuddy tidak sedang dijalankan sehingga Anda tetap dapat update dengan obrolan terkini.

Nokia Nearby
Temukan cafe, restoran, hotel ataupun ATM terdekat dengan Nokia Nearby dan lihat lokasinya di peta. Anda pun dapat membagikan lokasi terbaru melalui Facebook sehingga seluruh kerabat mengetahui tempat terbaik di kota Anda.
Jual Nokia Asha 205 Dual GSM Cyan Dark Rose - Mmc nokia 2GB + Kartu Telkomsel dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Diana Dtw Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Diana Dtw.