Toshiba 40" LED TV Full HD TV

Toshiba 40" LED TV Full HD TV Hitam - Model 40L2400

Deskripsi Produk Toshiba 40" LED TV Full HD TV Hitam - Model 40L2400

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Toshiba 40" LED TV Full HD TV Hitam - Model 40L2400
  • 1 x Remote Control
  • 1 x Panduan Manual
  • 1 x Kartu Garansi
Ubah dan modernisasikan tampilan rumah Anda dengan TV persembahan dari Toshiba yang didesain secara ramping dan stylish. Dengan teknologi LED, berbagai fitur menarik, kualitas gambar Full HD dan audio serta konektivitas yang tak perlu diragukan. Nikmati pengalaman menonton bersama keluarga ataupun teman Anda yang mengagumkan dengan TV Toshiba.

Desain Bezel
TV Toshiba ini didesain begitu stylish dengan sentuhan bezel berukuran 15mm. Desainnya yang hampir tanpa border pun memaksimalkan lebar layar, sehingga Anda dapat begitu leluasa ketika menonton televisi. Bentuknya begitu ramping tentunya akan memberikan kesan elegan dan modern bagi ruangan interior Anda.

Fitur Power Bass Booster
Dengan Power Bass Booster, kini Anda dapat menikmati harmoni yang dihasilkan pada interval frekuensi yang cukup berbeda. Begitu sempurna ketika Anda ingin menikmati acara musik favorit Anda.

Teknologi Auto Clean
Teknologi Auto Clean akan membuat gambar di layar televisi menjadi jernih. Caranya, selama menerima sinyal, teknologi ini akan memperbaiki gambar analog dengan menghilangkan random noises dari gambar.

Teknologi AutoView
Di sisi ini, televisi akan mendeteksi kecerahan cahaya di sekitarnya dan menyesuaikan tingkat kecerahan gambar dengan cahaya yang ada di dalam ruangan.

HDMI & USB
Sambungkan kabel PC dengan TV Toshiba dan nikmati aplikasi komputer di layar televisi Anda. Tersedia pula port HDMI untuk menikmati video dari berbagai perangkat multimedia Anda. Sementara fitur JPEG Playback memungkinkan Anda untuk melihat kembali foto-foto yang tersimpan pada perangkat USB langsung di layar televisi.

Spesifikasi Toshiba 40" LED TV Full HD TV Hitam - Model 40L2400

SKU
TO939ELADAFQANID-180182
Harga
RP
Ukuran (L x W x H cm) 92x57x18
Berat (kg) 10
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 40.0
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi
HDMI Port Ya