Pentax K3 Silver Limited Edition + Bonus Baterai Grip + 2 Baterai

Pentax K3 Silver Limited Edition + Bonus Baterai Grip + 2 Baterai

Deskripsi Produk Pentax K3 Silver Limited Edition + Bonus Baterai Grip + 2 Baterai

Apa yang ada di dalam kotak:
Deskripsi Pentax Premium Silver
Ini adalah kamera yang menggunakan sensor tipe APS-C dengan resolusi mencapai 24MP. Ini jauh lebih besar dari kamera DSLR milik Pentax sebelumnya yaitu Pentax 7 yang hanya puas dengan sensor beresolusi 14MP saja.
Bila dilihat desainnya sekilas masih sama dengan desain Pentax versi sebelumnya. Teknologi dengan resolusi yang lebih besar tentu menjadi salah satu pembeda Pentax K-3 dengan pendahulunya itu. Kamera resolusi yang digunakan Pentax K-3 meningkat jauh lebih besar, maka secara otomatis kemampuannya untuk merekam video juga ikut meningkat.
Kecepatan dari continous shooting Pentax K-3 ini kini mencapai 8,3fps dengan menggunakan modul autofocus SAFOX 11 dengan 27 titik focus yang merupakan desain baru khusus untuk kamera ini. Pengguna Pentax K-3 juga bisa menggunakan kamera ini untuk merekam video dengan kualitas HD dan menggunakan format H.264. kamera ini tampak kokoh berkat adanya rancangan casing yang menggunakan bahan seperti magnesium dan chasis dari stainless steel. Kamera ini dirancang dengan menggunakan penstabil serta tahan terhadap berbagai macam cuaca yang menerpa.
Pentax K-3 ini memiliki performa yang telah ditingkatkan dari sebelumnya, ia memiliki tingkat exposurem akurasi, autofocus dan juga white balance yang meningkat. Sedang ia mampu berkerja dengan baik pada tinggkat ISO antara 100 sampai 51200. Untuk yang suka travelling, kamera ini bisa dipasangkan dengan GPS optional dan pengaturan waktu  otomatis GPS.
Pengguna Pentax K-3 kini dapat mengatur kamera DSLR-nya lewat jarak jauh dengan menggunakan smartphone kesayangannya ataupun komputer.  Bahkan tak hanya memfoto, lewat perangkat smartphone kita, kita bisa mengontrol kamera tersebut mulai dari Shutter speed, aperture, titik fokus AF, ISO, hingga melepas shutter kamerapun bisa dikontrol lewat smartphone. Hasil jepretan kamerapun bisa dilihat lewat smatphone kita.
Kualitas kamera sudah tak perlu diragukan lagi. Pentax K-3 juga menawarkan banyak mode pengambilan gambar mulai monochrome hingga cross processing. Dalam hal kinerja ISO sendiri, kamera ini cukup memuaskan penggunanya. Terlihat dengan teknlogi baru ini, Pentax K-3 mampu menghasilkan noise yang sangat minim yang sering kita alami pada pengaturan ISO yang rendah.

Spesifikasi Pentax K3 Silver Limited Edition + Bonus Baterai Grip + 2 Baterai

SKU
PE783ELADRGAANID-205632
Harga
Model Pentax K3
Production country Japan
Ukuran (L x W x H cm) 0.131 x 0.10 x 0.77
Berat (kg) 0.80
Warna Silver
Ukuran Layar (in) 3.2
Megapiksel 24.0
Fitur Wi-Fi|GPS|HD Recording|HDMI |Remote|SD Card|Waterproof|Image Stabilization
Garansi produk Garansi 1 tahun dari PT Aneka Warna
Tipe Memori Dual SD/SD
Format Video MPEG-4, H.264
Resolusi Video 6016x4000
Tipe Processor Prime III