Nokia Lumia 1020

Nokia Lumia 1020 Yellow

Deskripsi Produk Nokia Lumia 1020 Yellow

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Nokia 1020 Yellow
  • Charger
  • Earphone
  • Kartu Garansi
Nokia Lumia 1020 menggabungkan kualitas gambar, kualitas video dan kinerja kamera DSLR dengan kesederhanaan dan kemudahan smartphone yang selalu dengan Anda.

Selain kamera detil canggih, Nokia Lumia 1020 menawarkan inovasi kamera terbaik yang pernah dilihat di smartphone. Ini dibangun dengan sensor 41MP, optical image stabilization, optik Zeiss dengan desain 6-lensa, dan seluruh array spesifikasi teknologi yang mengesankan lainnya untuk memastikan Anda selalu mengambil foto berkualitas tinggi dengan sedikit usaha. Hal ini juga dilengkapi dengan dan point-and-shoot-seperti kulit tali pergelangan tangan yang menempel ke Nokia Lumia 1020, sehingga kamera yang selalu dengan Anda selalu keluar dan siap untuk menangkap apa-apa. Selain menangkap gambar yang luar biasa, Anda dapat merekam video HD dengan mulus dan mantap zoom yang membuat Anda sampai 6x lebih dekat dengan tindakan tanpa pixelation apapun.

Rekor mikrofon kinerja tinggi bebas distorsi suara stereo digital dengan bass yang mendalam - bahkan dalam konser keras - sehingga Anda dapat menangkap suara stereo benar dan memainkannya kembali seperti kamu mendengarnya. Nokia Camera Grip (dijual terpisah) adalah harus-ada aksesori yang membantu menjamin Anda akan selalu mendapatkan yang terbaik ditembak berkat bentuk ergonomis dan merasa, daya baterai ekstra dan tripod universal yang meningkat.
Mengambil Gambar Seperti Pro

Bila Anda ingin kontrol yang lebih kreatif, Nokia Lumia 1020 memungkinkan Anda untuk mengambil foto menakjubkan bahwa Anda dapat "membentuk" untuk menceritakan kisah Anda seperti yang Anda inginkan untuk menceritakannya. Pergi jauh melampaui apa menambahkan filter dapat Anda lakukan untuk gambar, Nokia Lumia 1020 memberi orang normal kontrol nyata fotografi yang akan membiarkan mereka temukan betapa mudahnya untuk mengambil foto menakjubkan - untuk mengukir siluet, untuk mencuci wajah artistik, untuk "cat" dengan cahaya - dan untuk bereksperimen, membuat kesalahan bahagia dan menjadi kreatif.

Menggunakan Nokia Pro Camera, Anda dapat secara manual mengatur fokus, ISO, shutter speed, white balance dan eksposur, dan pada saat yang sama belajar untuk menjadi seorang fotografer yang lebih baik dengan isyarat visual yang melatih Anda di sepanjang jalan. Nikmati berbagai pra-instal tutorial yang memberikan pelajaran tentang fotografi cahaya rendah, semakin kreatif dengan white balance atau shutter speed, bekerja dengan fokus dan bereksperimen dengan eksposur. Sebagai pemilik Nokia Lumia 1020 Anda juga memiliki akses eksklusif untuk Nokia Camera Course, master-kelas online pada fotografi yang mencakup perangkat bagaimana-tos, tips & trik, dan proyek-proyek praktis yang dapat Anda berlatih.
Berbagi Moments Anda

Mungkin fitur paling keren dari Nokia Lumia 1020 adalah apa yang Anda benar-benar dapat Anda lakukan dengan foto Anda setelah Anda mengambil mereka. Anda dapat "unzoom" foto, reframing untuk mengungkapkan konteks yang lebih dari saat Anda ditangkap. Kemudian kembali dan "reframe" lagi - zoom, crop, meluruskan cakrawala, orientasi perubahan, dll - sebanyak yang Anda inginkan untuk membuat gambar yang menceritakan persis cerita yang ingin Anda ingat sambil menjaga kualitas output tinggi. Terus zoom in untuk menemukan rincian tersembunyi Anda bahkan tidak menyadari kau ditangkap. Anda juga dapat menampilkan Anda foto resolusi tinggi dari cetakan sebagai membesar, atau upload ke AT & T Locker, platform penyimpanan awan eksklusif untuk meng-upload dan menyimpan gambar resolusi tinggi dan video yang diambil di Nokia Pro Camera.

Untuk membuat memamerkan lebih mudah, Nokia Lumia 1020 secara otomatis mengoptimalkan gambar Anda ke ukuran file yang ramah, siap untuk berbagi dengan teman dan jaringan sosial. Menggunakan teknologi pixel oversampling, mengembun kualitas 7 piksel menjadi satu piksel Super untuk menghasilkan indah, ultra-tajam dan natural foto 5MP, dalam ukuran file yang mudah untuk berbagi. Dan jika Anda ingin kembali dan reframe, Anda selalu dapat mengakses gambar resolusi asli penuh hanya dengan mengklik "Nokia Pro Camera" link yang terletak di bawah foto.
AT & T Locker

Butuh tempat untuk menyimpan dan berbagi semua foto besar yang telah diambil dengan Nokia Lumia 1020? AT & T Locker adalah cara sempurna untuk menyimpan foto dan semua file Anda yang lain. Ini tidak hanya akan meng-upload Anda 5 Foto MP Resolusi Tinggi, tapi AT & T Locker juga akan upload1 semua Resolusi Anda asli lengkap dari Nokia Pro Camera sehingga Anda dapat dengan mudah berbagi, mentransfernya ke komputer Anda, atau kembali mereka ke awan untuk aman menjaga.


Windows Phone 8
Temui ponsel pertama didukung oleh Anda.

Dalam dunia yang penuh dengan smartphone, Windows Phone berbeda karena itu didukung oleh Anda dengan orang-orang dan hal-hal yang Anda sayangi. Seolah pribadi dan unik seperti Anda, karena Live Tiles - ubin kecil yang menakjubkan yang dapat Anda pin ke layar Start Anda dan mengatur jalan, dan mereka memberikan apa yang terjadi dengan orang-orang dan aplikasi yang Anda cintai hak untuk layar Start Anda. Ditambah itu dibangun untuk ketenangan pikiran karena setiap aplikasi tunggal diuji untuk malware sebelum Anda men-download. Ia juga bekerja dengan Windows sehingga Anda dapat mengakses dokumen Anda dan gambar dari mana saja dengan SkyDrive. Ayo bertemu Anda Windows Phone, dan melihat mengapa ponsel yang Anda bawa ke kehidupan adalah sebagai unik seperti Anda.
Live Tiles dan aplikasi Hidup

Barang-barang Anda dalam sekejap. Hanya Windows Phone memiliki Live Tiles dan aplikasi Live yang memberikan update real-time pada semua yang anda peduli kanan pada layar Start Anda.
People Hub dan Kamar

Membawa kontak Anda untuk hidup. Sekarang Anda Facebook, Outlook, LinkedIn, Twitter, Skype dan kontak lainnya dapat diakses di People Hub. Seketika panggilan, teks, email atau menghubungi mereka menggunakan Skype semua dari tempat yang sama.
SkyDrive

Barang-barang Anda pergi ke manapun Anda pergi. Dengan semua foto SkyDrive Anda, Word docs, Excel spread sheet dan presentasi PowerPoint yang didukung dan dapat diakses hampir di mana-mana termasuk Windows Phone. SkyDrive hadir dengan 7 GB ruang penyimpanan gratis.
Xbox Music

Musik Anda saat Anda menginginkannya. Dengan Xbox Music Pass, lagu, album dan bahkan playlist Anda akan segera dapat diakses di perangkat Anda. Tidak peduli yang mana yang Anda download musik. 

Spesifikasi Nokia Lumia 1020 Yellow

SKU
NO749ELAF3RFANID-235496
Harga
RP 4.00.000
Model 1020
Ukuran (L x W x H cm) 13 x 7 x 2
Berat (kg) 0.2 kg
Warna Yellow
Garansi produk Garansi Resmi 1 tahun