LG LED TV 32LN541B 32

LG LED TV 32LN541B 32" - Hitam

Deskripsi Produk LG LED TV 32LN541B 32" - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
LG 32LN541B adalah tampilan TV LED yang indah dengan semua inovasi yang membuat LG TV dapat memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi.
Teknologi LED LG memberikan kecerahan luar biasa, yang mengedepankan kejelasan, warna detail, serta efisiensi energi yang lebih besar dibandingkan dengan TV LCD konvensional.
Dapatkan kalibrasi diri Anda dengan titik referensi di layar kaca untuk elemen kualitas gambar utama seperti tingkat kecerahan warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Dapatkan kepuasan meksimal yang dipadu padankan dengan pengalaman menarik dalam menonton TV, dengan menggunakan LG 32LN541B.

LED
Dengan tampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna melalui sebuah layar tipis.

Smart Energy
Terdapat Fungsi kontrol backlight untuk pengaturan kecerahan pada TV. Fungsi pada layarnya bisa membuat Anda mematikan gambar namun Anda tetap bisa mendengarka suara atau musiknya. Mode Standby Zero akan mengatur TV dengan mode penghemat energi ketika TV sedang tidak digunakan, sehingga tidak ada listrik yang digunakan.

Panel LCD IPS

Rahasia dibalik layar TV LG terletak pada sudut pandang dan kualitas layarnya. Kualitas panel akan menentukan kualitas TV. Dengan panel IPS yang digunakan oleh TV LG hasilnya layar menjadi terlihat lebih bersih dan kokoh 

Spesifikasi LG LED TV 32LN541B 32" - Hitam

SKU
LG639ELACW9MANID-158152
Harga
RP
Model 32LN541B
Ukuran (L x W x H cm) 32 x 19 x 12
Berat (kg) 30
Garansi produk Garansi 1 Tahun
Product warranty in english Garansi 1 Tahun