LG 24" LED TV

LG 24" LED TV Hitam - 24LB452

Deskripsi Produk LG 24" LED TV Hitam - 24LB452

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Haier 24" LED TV Hitam - LE-24B600
Nikmati pengalaman menonton TV yang sesungguhnya dengan LG 24" LED TV Hitam - 24LB450A. Dengan desain yang modern dan kokoh, TV ini menghadirkan berbagai fitur fungsional yang menarik dan canggih. Nikmati berbagai acara dan film bersama teman dan keluarga Anda dan rasakan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Gambar Sejernih Kristal
Dengan tampilan layar LED, TV ini akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas. Dengan layar LED berresolusi 1366 x 768 piksel, tontonan Anda akan lebih berwarna bersama TV layar LED persembahan LG.

Fitur Game
Dengan LG 24" LED TV Hitam - 24LB450A, Anda tidak akan lagi merasa bosan karena TV ini memiliki fitur game. Berbagai pilihan games yang menarik dan menyenangkan telah tersedia dalam TV LG, tanpa perlu menyambungkannya dengan internet ataupun USB.

Hemat Listrik
Dengan fitur Smart Energy Saving, Anda dapat mengatur tampilan layar atau backlight. Dengan mengaktifkan fitur ini, layar akan mati ketika TV hanya memutarkan audio dan mode standby memungkinkan TV untuk hibernasi tanpa menggunakan tenaga listrik.

Triple XD Engine
Nikmati kesempurnaan warna, kontras, dan kecerahan yang nyata dengan Triple XD Engine. Teknologi LG terbaru ini memberi kesempurnaan warna, kontras, dan kecerahan dengan level tertinggi untuk menghasilkan gambar dan performance yang berkualitas. 

Spesifikasi LG 24" LED TV Hitam - 24LB452

SKU
LG639ELAE78YANID-232123
Harga
RP
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Berat (kg) 1
Warna Hitam