Lenovo Thinkpad Tablet 2 ATOM Z2760

Lenovo Thinkpad Tablet 2 ATOM Z2760

Deskripsi Produk Lenovo Thinkpad Tablet 2 ATOM Z2760

Apa yang ada di dalam kotak:
Pasar tablet semakin meriah dengan hadirnya berbagai pilihan tablet dari brand ternama, Lenovo. Tablet ini tak perlu diragukan mengenai kinerjanya, Lenovo Thinkpad 2 dibekali dengan prosesor Intel Atom yang biasa ditanamkan dalam Netbook maupun Notebook PC dengan kecepatan 1.8 GHz dan sistem operasi terbaru Windows 8. Sebagai tablet PC, Lenovo Thinkpad 2 sangat ideal bagi semua anda yang ingin melakukan pekerjaan disertai mobilitas dan kinerja handal. Anda dapat membuka file dokumen anda, browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainnya. Dengan kualitas Lenovo yang tentunya tak perlu ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal namun tetap terjangkau.

Layar 10.1" yang Memukau
Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Lenovo Thinkpad Tablet 2. Layarnya berukuran 10.1" dengan resolusi 1366x768 memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau.

Performa Intel Atom
Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Lenovo Thinkpad Tablet 2. Tablet ini dibekali prosesor Intel Atom berkecepatan 1.8 GHz serta RAM 2GB memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Konektivitas & Baterai
Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Dibekali dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi dengan kapasitas 30 Watt Hours.

Spesifikasi Lenovo Thinkpad Tablet 2 ATOM Z2760

SKU
LE629ELACRZ0ANID-151612
Harga
RP
Model Thinkpad Tablet 2 ATOM Z2760
Ukuran (L x W x H cm) 26 x 17 x 1
Berat (kg) 4
Warna Hitam