Lenovo Ideapad S410p i5-4200U

Lenovo Ideapad S410p i5-4200U Hitam

Deskripsi Produk Lenovo Ideapad S410p i5-4200U Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Lenovo S410p Intel i5-4200U - 14" - 500GB - Hitam
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Tas
Umur Baterai yang Tahan Lama
Berhentilah menghawatirkan baterai Anda, kini dengan IdeaPad S410p Anda akan tetap dapat menggunakanannya hingga 5 jam dengan baterai 4-cell standar. Ditambah Lenovo Energy Manager yang dapat melindungi daya tahan baterai berjangka panjang dan dengan menggunakan teknologi canggih hemat energi untuk menghemat waktu yang digunakan pada saat melakukan charge baterai.

Graphics yang disempurnakan
NVIDIA® GeForce® untuk kinerja yang cepat dan efisien untuk video dan foto HD, film 3D yang lebih nyata dan game untuk tingkat pemula.

Keyboard AccuType
Keyboard island-style berukuran standar yang nyaman dan spill-resistant. Tombol-tombol pipih yang cocok dengan jari tangan dan tombol spacing yang ergonomis memberikan akurasi yang tepat pada saat mengetik. Ditambah multitouch touchpad menambah kenyamanan dan memudahkan scrolling serta adanya fungsi zoom.

Dolby® Advanced Audio™
Dengan speaker stereo Dolby® Advanced Audio™ yang memberikan kejelasan suara yang lebih jernih dan konsisten sambil memberikan pengalaman surround-sound yang sinematik. Memutar musik dan video lebih keras tanpa distorsi.

Integrated 720p HD Webcam

Fitur webcam 720p HD yang terintegrasi dengan face-tracking yang bagus untuk konferensi web dan video chatting online.

Transfer Data dengan Cepat
Memindahkan data dengan cepat antara S410p dan perangkat lain dengan USB 3.0 SuperSpeed. 10 kali lebih cepat dari teknologi USB sebelumnya dan kompatibel dengan USB 2.0.

Perawatan yang Mudah

Dengan OneKey Recovery, mengatasi virus dan kesalahan teknis lainnya dengan sangat mudah. Memudahkan Anda untuk mem-backup sistem Anda dan men-scan data Anda.

Lenovo Cloud Storage
Lindungi data penting Anda, sementara itu Anda membuat akses ke informasi dan berbagi file dengan cepat. Secara otomatis melakukan proses back-up dan sinkronisasi data, memungkinkan Anda mengakses dari beberapa perangkat dan dari beberapa lokasi.

HDMI Output
Mudah terhubung ke TV atau monitor untuk tampilan layar lebar HD.

Spesifikasi Lenovo Ideapad S410p i5-4200U Hitam

SKU
LE629ELAD8DWANID-177163
Harga
RP
Model S410p
Ukuran (L x W x H cm) 33 x 24 x 2
Berat (kg) 4
Warna HITAM