Lenovo IdeaPad S210

Lenovo IdeaPad S210 - 11.6" Inch - Touchscreen - Putih

Deskripsi Produk Lenovo IdeaPad S210 - 11.6" Inch - Touchscreen - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Lenovo IdeaPad S210 - 11.6" Inch - Touchscreen - Putih
  • Charger
  • Buku panduan
  • Kartu garansi
Penggunaan layar sentuh di komputer kini semakin populer, apalagi ditunjang sistem operasi Windows 8 yang dioptimalkan untuk layar sentuh. Jika sebelumnya notebook dengan layar sentuh masih cukup eksklusif dan dipasarkan dengan harga cukup tinggi, kini kita dapat menikmati teknologi layar sentuh di notebook dengan harga yang lebih terjangkau.

Lenovo memperkenalkan S210 Touch, notebook dengan layar sentuh multi-touch 11,6 inci yang dapat dimiliki mulai dari harga 4 jutaan rupiah. Yang menarik, harga tersebut sudah termasuk sistem operasi Windows 8 orisinal.

Meskipun mengemas bodi yang relatif tipis dan ringan, Lenovo S210 Touch ternyata memiliki performa yang cukup tangguh untuk menunjang produktivitas penggunanya. Terdapat dua pilihan konfigurasi prosesor yang dapat dipilih, yaitu prosesor Intel Pentium 987 dan Intel Core i3-3217U. Untuk menyimpan data, Lenovo telah menyediakan hard disk berkapasitas 500GB yang cukup lapang untuk menampung dokumen foto, video, maupun musik dalam jumlah cukup besar.

Design and Built Quality
Desain yang digunakan dari Lenovo IdeaPad S210 Touch terbilang sangat solid. Memiliki layar dengan lebar 11.6 inchi , dengan bentang layar yang cukup mungil tersebut membuat IdeaPad S210 Touch cukup simple untuk di bawa kemanapun anda pergi. resolusi layar yang digunakannya pun terbilang cukup besar, yakni 1300 piksel x 760 piksel. Video dan tampilan berbagai macam program atau aplikasi pun akan terlihat jernih dan tajam berkat resolusinya dan teknologi layar LED backlight yang tersemat pada layar Lenovo IdeaPad S210 Touch. Selain itu audio pada Lenovo IdeaPad S210 Touch menggunakan teknologi Stereo speakers and Dolby Advance Audio V2 yang akan memberikan anda, suara atau nada yang konsisten. Dan berdasarkan kutipan dari ubergizmo IdeaPad S210 Touch ini menggunakan chasis yang berlapis logam pada bagian dalamnya.

Lenovo IdeaPad S210 Touch menggunakan layar sentuh yang cukup sensitive. Jika kebanyakan Notebook menggunakan keyboard untuk memberikan perintah, maka Lenovo IdeaPad S210 Touch bisa digunakan dengan sentuhan yang mampu merespon ke 10 jari anda. Cukup menarik, bukan? Tapi bukan berarti keyboard full size nya (AccuType Keyboard) yang memiliki jarak ergonomis sehingga memastikan akurasi dan nyaman dalam mengetik pun bisa di remehkan.

Features and Performances
Prosesor yang digunakan dalam notebook ini adalah Core i3 lebih tepatnya Intel® Core™ i3-3217U Processor dengan kecepatan 1.80 GHz dan cache sebesar 3MB. Untuk memori Ram nya Lenovo IdeaPad S210 Touch menggunakan memori DDR3 berkapasitas 4GB dengan kecepatan 1600 MHz, apabila masih dirasa kurang memori Ram nya dapat ditingkatkan menjadi 8 GB. Jadi jika digunakan untuk membuka program atau aplikasi yang ada di notebook ini, maka Lenovo S210 ini bisa merespon dengan cepat.

Pada paket penjualannya, Lenovo IdeaPad S210 Touch menggunakan system operasi Windows 8. Sistem operasi ini sudah disertakan dalam paket penjualannya. Jadi, Windows yang digunakan adalah system operasi yang original dan sangat optimal serta pas dengan layar sentuh yang telah tersemat pada notebook Lenovo ini. Data yang bisa disimpan pada Hard disk Lenovo IdeaPad S210 Touch maksimal sebesar 500 GB dengan kapasitas seperti ini sudah dirasakan sangat cukup untuk menyimpan berbagai data, dokumen, lagu, movie dan file entertainment lainnya.

Seperti fitur-fitur pada beberapa notebook Lenovo lainnya, Lenovo IdeaPad S210 Touch pun sama, seperti memiliki system onekey rescue dimana system ini akan membuat back up data-data anda dan pemulihannya lebih mudah apabila terkena virus. Memiliki aplikasi Quick Start serta webcam HD 720 p yang sangat bagus untuk melakukan video chat dengan beberapa sahabat ataupun rekan kerja sekaligus via google hangout, skype dan lain-lain.

Untuk urusan koneksi, Lenovo IdeaPad S210 Touch memiliki fitur WiFi yang akan memberikan kemudahan untuk berselancar di internet, dengan kecepatan 802. 11 b/g/n, dan terdapat 1 port USB 2.0, 1 port USB 3.0. Selain itu terdapat pula port HDMI untuk dihubungkan ke smart TV atau media layar lainnya. Koneksi yang disediakan begitu banyak sehingga terasa cukup bagi mereka yang ingin melakukan transfer data dari satu perangkat ke perangkat yang lainnya.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad S210 - 11.6" Inch - Touchscreen - Putih

SKU
LE629ELADV2IANID-211434
Harga
RP
Model S210
Ukuran (L x W x H cm) 29.9 × 20.7 × 2.23
Berat (kg) 1.5 kg
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 500
RAM 4
Kecepatan CPU 1.80
Fitur Tampilan Full HD
Fitur Bluetooth|Touchscreen|Wi-Fi|HD |HDMI |Full HD |Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi