Canon Kamera EOS 650D

Canon Kamera EOS 650D Kit EF-S 18-55mm IS II - Hitam

Deskripsi Produk Canon Kamera EOS 650D Kit EF-S 18-55mm IS II - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Canon Kamera EOS 650D Kit 18-55mm - Hitam
  • Kartu Garansi
  • Baterai
  • Charger
  • Strap
  • Kabel USB
  • Buku manual
  • CD Software
Menangkap setiap detail dengan resolusi 18 megapixel, dan menikmati nada halus dan warna yang akurat dari 14-bit DIGIC 5 pengolahan citra. The EOS 650D menghasilkan file cukup besar untuk mencetak pada ukuran besar atau tanaman untuk komposisi alternatif tanpa mengorbankan kualitas. Menghasilkan proyek film Full HD
Menangkap film berkualitas premium pada resolusi 1080p, menikmati tingkat yang tepat dari kontrol otomatis atau manual untuk Anda. Autofocus mungkin saat syuting, dan built in microphone memungkinkan rekaman audio stereo berkualitas tinggi.
Dengan aksi yang bergerak cepat Melacak benda bergerak secara akurat seluruh frame dengan sistem autofocus yang terdiri dari sembilan cross-type AF poin. Pengambilan gambar terus menerus pada 5 fps untuk semburan hingga 22 frame berarti Anda tidak akan kehilangan momen yang menentukan.
Jelajahi sudut pandang baru Canon EOS 650D memiliki 7.7cm Vari-angle (3.0 ") 3: 2 rasio Clear View II LCD Layar sentuh yang engsel dari badan kamera dan berputar melalui 270ยบ. Hal ini memungkinkan video dan masih-gambar menembak dari sudut pandang alternatif - seperti di atas orang banyak atau dari tingkat pinggang.
Kontrol layar sentuh Nikmati akses alternatif untuk kontrol EOS 650D ini melalui Vari-angle Clear View II layar LCD Touch. Tembak dan fokus dengan sekali tekan dan menggunakan mencubit dan menggesek gerakan ketika meninjau gambar.
Kinerja cahaya rendah
Canon EOS 650D dapat menangkap gambar pada rentang sensitivitas ISO 100-12,800 (diperpanjang ISO 25.600), memungkinkan menembak genggam dalam cahaya rendah tanpa menggunakan flash.
Integrated Speedlite Transmitter Jelajahi pilihan pencahayaan kreatif dengan posisi Canon Speedlite berkedip dari kamera dan mengendalikan mereka dengan EOS 650D Terpadu Speedlite Transmitter. Tema Intelligent Auto
Tema teknologi Intelligent Auto Canon analisis setiap adegan dan menetapkan kombinasi yang paling sesuai pengaturan \kamera secara otomatis. Hasil yang bagus dalam kondisi sulit HDR Backlight kontrol menangkap tiga eksposur berbeda dan menggabungkan mereka menjadi satu, mempertahankan bayangan dan highlight detail. Genggam modus malam Adegan EOS 650D ini menangkap beberapa gambar pada kecepatan rana dan campuran mereka bersama-sama untuk hasil bebas blur. 

Spesifikasi Canon Kamera EOS 650D Kit EF-S 18-55mm IS II - Hitam

SKU
CA189ELAFCACANID-250303
Harga
Model Canon Kamera EOS 650D Kit EF-S 18-55mm IS II
Ukuran (L x W x H cm) 22,5 x 17 x 14,5
Berat (kg) 2 kg
Warna Hitam
Garansi produk Garansi Distributor