Asus Zenfone 5 Gold - Gorila Glass - Ram 2GB

Asus Zenfone 5 Gold - Gorila Glass - Ram 2GB

Deskripsi Produk Asus Zenfone 5 Gold - Gorila Glass - Ram 2GB

Apa yang ada di dalam kotak:
Dirancang Dengan Indah Untuk Anda

ZenFone5 telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda.

Simple, Peaceful, Beautiful adalah aspek desain ZenFone 5


Responsiveness

Kinerja sempurna,
tanpa kompromi

Prosesor Intel ® ZenFone 5 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman seperti permainan, tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

overviewcpuperformancedual-sim dual-carrier-hspa power- saving



INTEL Inside

ASUS ZenFone 5 with 2X2 Power

2X2: Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan Intel Hyper-Threading Technology.

ASUS ZenFone 5 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

*Score: AndEBenck CPU Benchmark


Dual Carrier HSPA+

Kecepatan download lebih cepat

Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.


Power Saving

Baterai yang tahan sepanjang hari

Dengan prosesor Intel Intel® Atom™ processor dan desain antena yang hemat energi, ZenFone 5 menggabungkan performa teknologi tinggi dengan daya tahan baterai yang panjang.



overviewsplendidgorilla- 3touchglove-touchsonicmaster


Beauty & Touch

Pengalaman indah mobile baru Anda dimulai dengan satu sentuhan

Rasakan pengalaman menjelajah ZenFone 5dengan sentuhan ujung jari Anda. Siapkan langkah Anda untuk menyusuri teknologi mobile.


Splendid display

Tampilan yang menakjubkan

ZenFone 5 dilengkapi dengan resolusi tinggi 1280 x 800 layar HD IPS, kepadatan piksel 294ppi untuk tampilan visual yang mengesankan. Teknologi ASUS TruVivid meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup.


Gorilla Glass 3

Lebih kuat dari yang pernah ada

Display ZenFone 5 ini menggunakan Corning ® ative Damage Resistance™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan retak.

Corning ® Gorilla ® glass 3 meningkatkan ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na- Si.


Touch Responsiveness

Respon sentuhan yang luar biasa

Rasakan pengalaman sentuh yang menakjubkan pada ZenFone 5, dengan waktu respon memecahkan rekor hampir 60milidetik. Scrolling tanpa lag . Dilengkapi dengan lapisan anti-sidik jari tangguh serta efektif mengurangi noda pada layar.


GloveTouch

Tetap bisa chatting walau dengan sarung tangan

Dapatkan hasil maksimal dengan ZenFone Anda 5 dalam setiap situasi. Sensitivitas layar dioptimalkan menggunakan teknologi ASUS terbaru memungkinkan yang untuk menggunakan perangkat walau mengenakan sarung tangan.
SonicMaster

Teknologi ASUS SonicMaster adalah optimalisasi teknologi audio yang terkenal dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team. Ini adalah kombinasi dari hardware dan software yang unggul - tanpa kompromi dan dirancang untuk memberikan pengalaman suara paling mutakhir.


Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa

PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya. 

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Gold - Gorila Glass - Ram 2GB

SKU
AS100ELADSXTANID-208031
Harga
RP
Model Zenfone 5
Ukuran (L x W x H cm) 14.9x7.3x0.55
Berat (kg) 0.145
Warna Gold
Ukuran Layar (in) 5.0
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.60
Megapiksel 8.0
Fitur Tampilan HD|Gorilla Glass
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Wi-Fi|Secondary Camera|Touchscreen |SD Card|MP3|Internet Ready
Koneksi Nirkabel 3G