ASUS ZENBOOK UX301LA-C4067H

ASUS ZENBOOK UX301LA-C4067H - BLUE

Deskripsi Produk ASUS ZENBOOK UX301LA-C4067H - BLUE

Apa yang ada di dalam kotak:
  • ASUS ZENBOOK UX301LA-C4067H
  • Charger
  • Kartu Garansi
  • Manual book
  • Softcase
Zenbook UX301 — Ultrabook™ dengan keindahan tiada tara
Menciptakan Ultrabook™ yang sempurna berarti menghadirkan keseimbangan sempurna antara bentuk dan fungsi. Zenbook UX301 memiliki desain yang indah, lengkap dengan lapisan kaca kristal dan finishing metalik konsentris yang memiliki ketipisan hanya 15.5mm — 14% lebih tipis dari Zenbook generasi sebelumnya.
Angkat penutupnya dan anda akan menemukan layar 13.3 inci dengan resolusi WQHD yang mampu menampilkan gambar menjadi lebih hidup dan membuat segalanya, mulai dari browsing web hingga bekerja menjadi lebih menyenangkan. Zenbook UX301 adalah Ultrabook™ yang selalu anda inginkan, kemana pun anda berada.

Tenaga dan performa yang anda butuhkan
Zenbook UX301 adalah Ultrabook™ dengan performa tinggi dalam berbagai aspek. Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-4 dengan grafis Nvidia GT730M 2GB menjadikan berbagai tugas yang berat menjadi ringan, dan membuat anda terus terhibur dengan berbagai gam favorit anda dan video HD, bahkan ketika anda sedang bepergian. Solid-state storage berarti aplikasi dapat diluncurkan dengan kecepatan berkali lipat, dan bersama dengan Teknologi Super Hybrid Engine II, membuat daya baterai dan waktu standby lebih lama antar tiap pengisian daya. Dua port USB 3.0 mendukung storage berkecepatan tinggi terbaru dan mengisi daya peralatan mobile anda hingga dua kali lebih cepat, sementara pengaturan manajemen temperatur yang canggih memastikan

SonicMaster
Menciptakan Ultrabook™ yang memiliki tampilan seindah Zenbook UX301 adalah sebuah hal yang penting, tapi membuat suara yang dapat terdengar indah dan memukau adalah hal yang sama pentingnya. Kunci dari kesuksesan kami adalah Teknologi SonicMaster kami yang unik dan sebuah tim insinyur audio yang ahli dalam mengatur kesimbangan hardware audio berkualitas tinggi dan software audio berstandar internasional untuk memastikan kualitas suara terbaik. Kami berpikir semua kerja keras tersebut terbayar, dan ketika anda mendengar jangkauan dinamis suaranya dengan bass yang kaya serta treble tajam yang dikeluarkan oleh Zenbook, kami tahu, anda juga akan berpikir hal yang sama.

Simpan, bagi, dan sync
Layanan cloud ASUS menyediakan tempat yang lengkap untuk gaya hidup online yang dapat di akses darimana pun. Dengan ASUS WebStorage, kenyamanan adalah prioritas utama, menawarkan anda penyimpanan yang mudah, berbagi, dan sinkronisasi akan banyak hal mulai dari presentasi bisnis hingga album foto dan konten multimedia favorit. Setiap ASUS Zenbook UX301 datang dengan ruang penyimpanan 32GB WebStorage untuk tiga tahun, dan menyediakan anda dengan aplikasi MyBitCast sehingga anda dpat dengan mudah melakukan sinkronisasi antar gadget dan akun secara bersamaan.

Spesifikasi ASUS ZENBOOK UX301LA-C4067H - BLUE

SKU
AS100ELAD3K4ANID-169348
Harga
RP
Model ASUS ZENBOOK UX301LA-C4067H BLUE
Production country Taiwan, Province of China
Ukuran (L x W x H cm) 32.5 x 22.6 x 1.55 cm
Berat (kg) 1.4KG
Warna Blue
Ukuran Layar (in) 13.3
Refresh Rate 2560x1440
Hard Disk 512
RAM 8
Kecepatan CPU 3.00
Fitur Tampilan Full HD|Gorilla Glass
Garansi produk Garansi ASUS 2 Tahun
Tipe Memori 8GB DDR3
Tipe Processor Ci7-4500U 1.8-3.0GHz
Sistem Operasi Windows 8