Acer Iconia A1-713

Acer Iconia A1-713 + Free Sleeve Case & Screen Protector

Deskripsi Produk Acer Iconia A1-713 + Free Sleeve Case & Screen Protector

Apa yang ada di dalam kotak:
Sebuah Tablet dan Smartphone menjadi satu
Acer Acer Iconia Tab A1-713 adalah perangkat mobile tunggal yang menggabungkan layar besar tablet dengan fitur komunikasi dari smartphone. Ini memungkinkan pengguna menghindari kerumitan membawa dua perangkat dan memungkinkan mereka untuk menghemat biaya dengan hanya satu paket layanan data.
Desain TipisAcer Iconia Tab ini hadir dengan mengusung desain yang cukup tipis dengan ukuran 0.89 cm, tablet ini terlihat ramping. Pengguna akan sangat nyaman saat memakainya serta juga menambahkan kesan elegan dengan berat 305 gr, tablet ini juga masih terbilang nyaman untuk dibawa kemana pun Anda pergi.   Layar 7 inch IPSDesain yang ramping dengan paduan layar yang cukup besar yaitu 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel, kualitas layar yang dihadirkan cukup baik karena mampu menghasilkan warna-warna natural yang baik untuk mata Anda.   PerformaTablet Acer Iconia Tab 7 A1-713 ini memiliki chipset MT8382 berkecepatan Quad Core 1.3 GHz untuk mendukung performa yang dihasilkan. Dengan adanya dukungan dari RAM berkapasitas 1 GB Anda dapat menjalankan multitasking dengan baik tanpa lag.   Dual KameraKamera yang dimiliki Tablet Acer Iconia ini cukup lengkap. Pada sisi belakang, terdapat kamera 2 MP sedangkan di sisi depan tersedia juga kamera berukuran VGA yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan fitur video call.
Konektivitas 3GDengan konektivitas 3G yang dimiliki Acer Iconia Tab A1-713, Anda akan selalu terhubung dengan orang-orang terdekat Anda dan content dunia online. Dapat browsing, streaming video dan download dengan cepat dan dapat berkomunikasi dengan teman-teman di media jejaring social.  
Beli Acer Iconia A1-713 + Free Sleeve Case & Screen Protector termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon Acer Tablet Dengan Telepon dan Tablet lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Acer Tablet Dengan Telepon disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

Spesifikasi Acer Iconia A1-713 + Free Sleeve Case & Screen Protector

SKU
AC016ELADMLXANID-197998
Harga
RP
Ukuran (L x W x H cm) 19 x 1 x 12
Berat (kg) 0.3kg