Acer Aspire A5600U Touchscreen Komputer All-in-One DOS – 23” - 1 TB

Acer Aspire A5600U Touchscreen Komputer All-in-One DOS – 23” - 1 TB

Deskripsi Produk Acer Aspire A5600U Touchscreen Komputer All-in-One DOS – 23” - 1 TB

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Acer Aspire A5600U Touchscreen Komputer All-In-One
  • Kabel Daya
  • USB Keyboard
  • Mouse Optik
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Acer Aspire A5600U Toucscreen Komputer All-In-One menjanjikan fitur terkini untuk penggunaan komputasi Anda. Komputer desktop ini berukuran ringkas dan portabel, mengurangi semua kekacauan kabel yang biasa Anda temui pada komputer desktop konvensional. Dibekali dengan teknologi layar sentuh, memberikan Anda pengalaman yang baru dan menyenangkan dalam menikmati hiburan multimedia dan bermain games. Dengan kinerjanya yang optimal, komputer ini ideal untuk menunjang kegiatan bisnis Anda.

Model Praktis
Acer Aspire A5600U dikemas dengan praktis. Dengan model all-in-one nya membuatnya tak memakan banyak tempat dan begitu minimalis. Dengan bentukyang minimalis, Anda bisa mendapatkan fleksibilitas estetika untuk ruangan Anda dengan Lenovo ThinkCentre.

Desain Futuristik
Komputer all-in-one ini dirancang dengan bentuk siku pada sisi-sisinya. Tampilannya mengesankan kesan modern dengan balutan warna hitamnya. Dengan aksen bar transparan pada bagian bawahnya memberikan tampilan yang unik. Dengan desainnya yang modern menampilkan kesan yang elegan bagi ruangan dan cocok untuk diletakkan di setiap ruangan.

Teknologi 10-finger Multi-touch
Rasakan pengalaman baru dalam komputasi dengan teknologi layar sentuh pada Acer Aspire AZ3 - 605 Toucscreen. Teknologi multi-touch hingga 10 jari nya semakin memberikan pengalaman yang intuitif. Dengan kemampuan kontrol 10 jarinya ini akan meningkatkan sensitivitas sehingga Anda dapat mengakses berbagai aplikasi, bermain games melalui pinch untuk memperbesar, memutar gambar dan menggulung halaman.

Layar 23" Full HD
Tonton film, bermain games, mengedit video pada layar berukuran 23" beresolusi 1920 x 1280. Kualitas layar Full HD nya memberikan kualitas gambar yang jernih, tajam, detail dan kaya warna sehingga Anda dapat dengan nyaman melakukan pekerjaan komputasi, menonton film ataupun bermain games dalam waktu yang lama.

Kinerja Handal
Dibekali prosesor Intel Core i5-3210 berkecepatan 2.5 GHz dengan memori RAM 4 GB memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Pada komputer ini telah tertanam memori grafis NVIDIA GeForce GT630 dengan memori 1 GB sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan grafis yang kompleks sekalipun tanpa lag. Untuk media penyimpanan, tersedia 1 TB untuk menyimpan berbagai data penting Anda.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port USB 2.0, VGA, HDMI, media reader serta port audio 3.5 mm. Tersedia optical drive DVD±RW sehingga Anda dapat memutar berbagai jenis disk untuk kebutuhan komputasi ataupun multimedia. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan WiFi yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.

Spesifikasi Acer Aspire A5600U Touchscreen Komputer All-in-One DOS – 23” - 1 TB

SKU
AC016ELABIJDANID-77478
Harga
RP
Berat (kg) 7.1
Tipe Acer Aspire A5600U
Ukuran Layar (in) 23.0
Hard Disk 1000
RAM 4
Memori Grafis 1
Kecepatan CPU 2.50
Tipe Processor Intel
Sistem Operasi Windows
Fitur Touchscreen|Dual Core|DVD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis GT630
Kamera Ya
Built in Memory 4 GB RAM
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 1 TB
Kecepatan Processor 2.5 GHz
Tipe Processor Intel Core i5-3210
Product warranty in english 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis