Samsung Galaxy Infinite i759

Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB – Putih

 

Deskripsi Produk Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB – Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Samsung Galaxy Infinite i759
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Samsung kembali memberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan smartphone Android dengan kinerja maksimal namun harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Infinite i759 mengusung sistem Dual SIM yaitu CDMA dan GSM serta prosesor Dual Core. Dengan desain khas Samsung yang melengkung di sisi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Infinite dapat menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.

Kinerja Dual Core
Berbekal dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean.

Dual-On Active
Samsung Galaxy Infinite i759 telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDMA Rev.A 800MHz dan GSM GPRS (900,1800,1900MHz) ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Fitur Multimedia
Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur multimedia untuk menemani aktivitas Anda, seperti kamera CMOS 3 MP, video 720p @15fps, Samsung ChatOn, Readers Hub dan A-GPS.

Konektivitas
Smartphone ini telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Berjalan pada jaringan EVDO Rev. A dan GPRS, handphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.
 
Jual Samsung Galaxy Infinite i759 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Diana dtw. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Diana dtw.