Oppo Neo

Deskripsi Produk Oppo Neo - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Oppo Neo - Putih
Oppo kembali mengeluarkan smartphone terbarunya. Dengan fitur yang canggih dan desain yang elegan, Oppo Neo hadir dipasaran dan siap memikat hati Anda, khususnya bagi pecinta gadget.

Fitur Canggih
Oppo Neo dilengkapi dengan prosesor dual core 1.3Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512Mb. Sedangkan untuk sistem operasinya, OS android 4.2 jelly bean menjadi pilihan Oppo Mobile untuk produk teranyarnya ini. Smartphone ini juga memiliki layar 4.5" inci yang beresolusi 854x480 pixel.

Dual Sim
Smartphone ini menyediakan beragam fitur menarik seperti dukungan dual sim card. Dengan hadirnya fitur ini, tentunya akan memberikan banyak sekali kemudahan bagi pengguna. Salah satunya adalah memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu sekaligus. Yang menarik, salah satu sim card yang dimiliki ponsel ini juga mampu bekerja pada jaringan 3G untuk akses internet yang lebih cepat. Selain itu, adanya dukungan jaringan tersebut akan memungkinkan pengguna untuk melakukan video call lewat kamera 2MP dibagian depan ponsel ini.

Dual Kamera
Selain dibagian depannya yang memiliki sensor 2MP, pada bagian belakang ponsel juga tersedia kamera dengan sensor 5MP. Kamera tersebut nantinya dapat digunakan pengguna untuk mengabadikan setiap momen berharga mereka, baik itu dalam bentuk foto ataupun video. Pengguna juga tidak perlu khawatir ketika mengambil gambar, karena kamera ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti auto focus dan led flash untuk kemudahan mengambil gambar.


Jual Oppo Neo - Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Diana DTW. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD di toko online Diana DTW.